Bagaimana Memulai Tim BBQ

Pertama-tama ... mengapa Anda ingin memulai sebuah tim BBQ? Ini & rsquo; s lebih banyak pekerjaan dari yang Anda bayangkan dan ada & rsquo; s sangat sedikit uang yang akan dibuat. Mungkin Anda & rsquo; re hanya gila atau hanya gila tentang BBQ. Kebenaran tentang kompetisi BBQ adalah mereka banyak menyenangkan dengan banyak teman-teman yang baik. Dan itu & rsquo; s mengapa kebanyakan pesaing BBQ melakukannya - untuk persaudaraan dan kompetisi ramah. Tentu ... ada beberapa dari kita yang memiliki produk untuk mempromosikan seperti buku, saus, menggosok, perusahaan katering, atau restoran. Kami ingin hak-hak membual seperti orang lain tidak. Tetapi jika persaudaraan itu tidak ada di sana, saya pikir sebagian besar tim akan pensiun dini jika mereka pintar.
Kedua ... Anda & rsquo; akan membutuhkan beberapa peralatan. Tentu saja, Anda & rsquo; akan membutuhkan seorang perokok. 


Perokok kisaran harga dari $ 300 sampai $ 50.000 dan kadang-kadang banyak lagi. Salah satu tim terbaik di tahun 2009 digunakan beberapa murah Weber Smokey Mountain perokok. Orang lain yang saya tahu menggunakan salah satu perokok dusun kecil yang terlihat seperti Anda akan memiliki waktu yang sulit pas dua puntung di atasnya apalagi beberapa ayam, tulang rusuk, dan Sandung lamur a. Don & rsquo; t tahu bagaimana dia melakukannya, tapi dia sangat sangat baik sebagai BBQ pesaing. Dan kemudian Anda harus memutuskan antara berbagai jenis perokok ... perokok peluru, perokok keramik, offset perokok tradisional, arus balik diimbangi perokok, perokok terisolasi vertikal, perokok rotisserie, dan perokok pelet. Hanya don & rsquo; t membeli model listrik atau gas karena mereka adalah ilegal di sebagian besar kontes. Juga pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk semua daging Anda. Dan don & rsquo; t lupa tentang semua alat dan gadget Anda & rsquo; ll perlu ... termometer, sarung tangan, penjepit, cerobong asap arang, trailer, kanopi, kursi, es dada, dan tempat tidur hanya untuk beberapa nama.

Ketiga ... Anda & rsquo; akan membutuhkan tumpukan pengetahuan yang baik. Tim BBQ di sirkuit saat ini adalah profesional. Anda & rsquo; akan perlu tahu apa yang Anda lakukan untuk bahkan memiliki kesempatan. Saya merekomendasikan mendapatkan Kompetisi buku saya BBQ Rahasia di - akan mengajarkan Anda bagaimana untuk merokok ayam profesional berkualitas, tulang rusuk, puntung, dan Sandung lamur. Pilihan lain adalah untuk menghabiskan sekitar $ 750 dan pergi ke kelas BBQ memasak. Saya sangat merekomendasikan Myron Mixon & rsquo; s kelas (dari Jack & rsquo; s Old Selatan) - setelah semua, apa & rsquo; s lebih mahal, kehilangan kontes setelah kontes, atau menghabiskan $ 750 dan memenangkan beberapa kontes?
Keempat ... mana Anda pergi untuk menemukan kontes? Anda bisa mulai dengan berbagai badan sanksi BBQ kontes. Ada banyak dari mereka tapi tiga yang paling populer adalah Kansas City Barbekyu Society, Florida BBQ Association, dan Memphis Barbecue Jaringan. 

Kelima ... Setelah Anda menemukan kontes Anda & rsquo; d ingin masuk, hanya pergi ke situs web mereka dan men-download formulir pendaftaran dan surat di cek Anda. Lakukan setidaknya 1-2 bulan sebelum tanggal kontes karena kebanyakan kontes mengisi awal. Pastikan untuk membaca peraturan kontes sebelum Anda meninggalkan sehingga tidak ada kejutan di kontes. Beberapa aturan yang ketat dan dapat mengakibatkan diskualifikasi. Kebanyakan mayat sanksi memiliki aturan sendiri, tetapi beberapa kontes memiliki aturan sendiri di samping tubuh & rsquo sanksi; s aturan.

Keenam ... ada dua cara lain untuk masuk ke dunia liar kompetisi BBQ. Salah satunya adalah untuk memasukkan & ldquo; halaman belakang & rdquo; kontes divisi pertama. Kebanyakan kontes memiliki divisi pro dan divisi halaman belakang. Beberapa bahkan memiliki Kid & rsquo; s divisi Q. Ada & rsquo; s kurang persaingan di divisi halaman belakang sehingga Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk menang. Don & rsquo; t takut memasuki divisi pro meskipun karena ada lebih banyak hadiah uang dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan seperti pada hari tertentu sehingga kemungkinan Anda lebih baik daripada Anda mungkin berpikir mereka hakim. 

Hal kedua yang saya sarankan Anda lakukan sebelum Anda melompat ke bersaing adalah menjadi BBQ hakim bersertifikat pertama dan menilai beberapa kontes. Percaya atau tidak, kebanyakan orang, bahkan para pesaing, bahkan tidak tahu apa persaingan kualitas BBQ adalah semua tentang. Bagaimana Anda tahu jika Anda belum pernah mencicipinya? Penjurian memungkinkan Anda untuk mencicipi persaingan kualitas BBQ - itu & rsquo; s salah satu dari beberapa cara untuk belajar apa yang harus diperjuangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memelihara Anak Kreatif: Dr. YKK Quotes

Pemasaran In-Home Care Services - Rahasia Untuk Senior Layanan Sukses - Part 1

Jasa Sedot Wc Surabaya Keluhkan Instalasi Pengolahan Limbah Septictank