Memelihara Anak Kreatif: Dr. YKK Quotes

"Kreativitas adalah lebih dari cahaya membosankan daripada percikan ilahi - semakin mengipasi menerima, cerah itu akan terbakar."

-James Adams

"Lebih sering daripada tidak, anak-anak tidak merata berbakat, seringkali terutama berbakat di satu daerah. Ini tidak biasa untuk menemukan mereka cukup berbakat dalam satu bidang, tetapi rata-rata atau belajar cacat di negara lain."

-Ellen Pemenang

"Hindari paksaan dan biarkan pendidikan awal menjadi cara hiburan. Anak-anak belajar dengan permainan; wajib belajar tidak bisa tetap di dalam jiwa. "

-Plato

"Saya tidak pernah membiarkan sekolah saya mengganggu pendidikan saya. "

-Mark Twain

"Sebagai orang tua, kita harus menahan diri dari menunjukkan pilih kasih, dan dari membandingkan anak-anak kita dengan orang lain. Di atas semua, kita harus menahan diri dari mendorong mereka untuk menjadi sesuatu yang makeup pribadi mereka yang unik mungkin tidak pernah memungkinkan mereka untuk menjadi. "

-Johann Christoph Arnold

"Alas, berapa banyak dalam pendidikan kita dan di lembaga-lembaga sosial kita untuk mempersiapkan kita dan anak-anak kita untuk kegilaan."

-Goethe

"Rumah adalah lingkungan belajar prinsip bagi anak dan orang tua adalah pendidik utama."

-Thomas Armstrong

"Tapi ketika datang ke anak-anak, keterlibatan orang tua adalah suatu keharusan. Hal ini karena anak-anak sering tidak akan tahu mereka memiliki minat pada sesuatu sampai setelah orang tua mereka membawanya ke perhatian mereka."

-John Andersen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran In-Home Care Services - Rahasia Untuk Senior Layanan Sukses - Part 1

Jasa Sedot Wc Surabaya Keluhkan Instalasi Pengolahan Limbah Septictank