Pemasaran In-Home Care Services - Rahasia Untuk Senior Layanan Sukses - Part 1

Pemasaran di-rumah jasa perawatan bisa menjadi petualangan mahal kecuali jika Anda tahu beberapa rahasia yang membuat pemasaran bisnis kecil yang sukses. Setelah berkonsultasi dengan layanan perawatan di rumah dan penyedia layanan perawatan orang tua selama bertahun-tahun, saya menunjukkan penyedia bahwa ada beberapa strategi utama diingat saat merumuskan rencana pemasaran mereka.



Kami mendengar banyak pembicaraan tentang "branding". Meskipun branding adalah penting, langkah pertama adalah untuk mengembangkan apa yang saya sebut Anda USP- proposisi penjualan yang unik. Apa yang membedakan Anda dari semua penyedia layanan di rumah lain di daerah Anda? Apa yang membuat Anda unik? Dapatkah Anda mengatakan itu di 2 kalimat? Contoh: Kami menyediakan 1 kunjungan bebas mandi untuk setiap 10 jam layanan yang disediakan. Atau, kita diskon tarif per jam kami secara sliding scale. Atau, kami menyediakan layanan concierge tanpa biaya tambahan.

Setelah proposisi penjualan unik Anda didirikan, langkah berikutnya adalah untuk berkonsentrasi pada pembuatan telepon berdering di kantor Anda. pekerjaan utama Anda sebagai pemilik bisnis, dan secara khusus penyedia layanan senior untuk mengubah prospek menjadi mengarah dan mengarah ke klien. Menggunakan gaya yang sama dari iklan yang menggunakan kantor franchise perusahaan untuk keperluan branding dapat mahal dan terlalu mahal untuk pemilik busines kecil. Beberapa waralaba bahkan mendorong menggunakan Google AdWords tanpa mengajar pemilik waralaba mereka teknik yang tepat, dan bagaimana untuk menghindari menghabiskan ribuan dolar untuk klik yang tidak berubah menjadi klien.
Menggunakan biaya yang lebih pendekatan yang efektif untuk memasarkan jasa senior yang termasuk mengubah cara bahan cetak Anda (khusus halaman kuning koran dan iklan) menarik perhatian pembaca. Menggunakan merebut perhatian utama dan tawaran gratis adalah suatu keharusan. Teks dalam iklan dan bahan cetak lainnya perlu terlibat juga. Tinggal jauh dari kata-kata hampa yang sering digunakan bahwa begitu banyak layanan senior yang menggunakan lagi dan lagi.
Untuk tips informasi lebih lanjut dan teknik, mendaftar untuk gratis menakjubkan Usaha Jasa Senior Booster Ezine di

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memelihara Anak Kreatif: Dr. YKK Quotes

Jasa Sedot Wc Surabaya Keluhkan Instalasi Pengolahan Limbah Septictank